Rabu, 08 Desember 2010

puisi untuk seseorang ..

pesonamu

aku adalah jiwa yang tenggelam  dalam pesonamu
tergelincir masuk terperosok jatuh
aku adalah kalbu yang mendosa karenamu
menggugurkan akal sehat hanya untukmu

cinta yang kurasa tlah hancurkan otakku
melegalkan semua yang semula mustahil
mendorongku memasuki ruang yang kujauhi
membuatku sadar, semua tlah terlalu jauh

cinta yang kurasa tak baik adanya
karna semua yang kurasa tlah buatku melemah
menjauhkan ragaku dari-Nya
buatku mengerti, ini semua harus diakhiri

aku tak ingin lagi memujamu sepenuh jiwa
aku hanya ingin mencintaimu dengan bijaksana
seperti sedulu kala saat rasaku masih milik-Nya
tak perlu berbagi atau mendua

aku hanya ingin mencintaimu sekedarnya saja
menyematkanmu bukan menjadikanmu yang pertama
aku hanya ingin mencintaimu setulus jiwa
agar cinta yang kupersembahkan untuknya
tak akan terbagi lagi 


0 komentar: