Minggu, 28 November 2010

traslate lagu Angel - super junior

angel - super junior (ost haru )


terjemah inggris 

[ryeo wook]
You’re so dazzling
My heart is thumping
You’re the only one for me and always be number 1
that I love you

[kyu hyun]
Come little bit closer to me
I want to tightly hold your hands
This song is only for you
I love you forever
I need your love, love, love~

[dong hae]
I promise you for only looking at your eyes
Stand by your side for protecting and loving you with all my heart
Baby, I need your love, love, love~

[sung min]
Just one love from you is enough for me
Even if I must lose everything
I will never let you go
You are my everything, my love~

[kyu hyun]
I only see you
I keep thinking about you
That never fails to make me smile
You’re my everything, my heart~

[ryeo wook]
You’ve captured me
You’re even more gorgeous than angel, I will only love you

[eun hyuk]
[rap]I was secretly laughing at myself
I can’t believe how deep I’ve falling for you
You got into my mind with that charm my boo.
Now I’m like a fool that has fallen in love
My everything now, it’s you
I’ve falling love with you
Look at me and I promise you
That I’ll never let you go
Even if the world ends, I’ll love you like a timeless clock that never ends.
I need your love, love, love~

[dong hae]
I promise you for only looking at your eyes
Stand by your side, protecting and loving you with all my heart
Baby, I need your love, love, love~

[sung min]
Just one love from you is enough for me
Even if I must lose everything
I will never let you go
You’re my everything, my love~

[kyu hyun]
I only see you
I keep thinking about you
That never fails to make me smile
You’re my everything, my heart~

[ryeo wook]
You’ve captured me
You’re even more gorgeous than angel, I’ll only love you.

[eun hyuk]
[rap]When you’re sad, I’ll keep you by my side
Sometimes there will be a difficult time, if it’s too hard for you
remember that I love you forever
I’m always here for protecting you 



terjemah indonesianya 
 
[Ryeo wook]
Kau begitu menyilaukan
Hatiku berdebar
Kau satu-satunya bagiku dan selalu menjadi nomor 1
bahwa aku mencintaimu

[Hyun kyu]
Ayo sedikit lebih dekat denganku
Aku ingin memegang erat tanganmu
Lagu ini hanya untukmu
Aku mencintaimu selamanya
Aku butuh cinta, cinta, cinta ~

[Dong hae]
aku berjanji kepadamu hanya melihat matamu
Berdiri di sisimu untuk melindungi dan mencintaimu dengan sepenuh hatiku
sayang, aku butuh cintamu, cinta, cinta ~

[Sung min]
Hanya satu cinta darimu sudah cukup bagiku
Bahkan jika aku harus kehilangan segalanya
Aku tidak akan membiarkan kamu pergi
kau adalah segalanya, cintaku ~

[Hyun kyu]
aku hanya melihatmu
Aku terus berpikir tentangmu
Yang tidak pernah gagal membuat aku  tersenyum
Kau segalanya bagiku, hati aku  ~

[Ryeo wook]
Kamu telah menangkap ku
Kau bahkan lebih cantik dari malaikat, aku  hanya akan mencintaimu

[Eun hyuk]
[Rap] aku diam-diam menertawakan diri sendiri
Aku tidak percaya seberapa dalam aku telah jatuh untuk mu
Kamu masuk ke pikiranku dengan pesona boo saya.
Sekarang aku seperti orang bodoh yang telah jatuh cinta
semuanya tentang diriku sekarang, kau
Aku telah jatuh cinta dengan mu
Lihatlah aku dan aku  berjanji kepada mu
Bahwa aku tidak akan pernah membiarkan kau pergi
Bahkan jika dunia berakhir, aku akan mencintaimu seperti jam abadi yang tidak pernah berakhir.
Aku butuh cinta, cinta, cinta ~

[Dong hae]
Aku  berjanji kepada Kamu hanya melihat matamu
Berdiri di sisi mu melindungi dan mencintaimu dengan sepenuh hatiku
sayang, aku butuh cintamu, cinta, cinta ~

[Sung min]
Hanya satu cinta dari mu sudah cukup bagi saya
Bahkan jika aku  harus kehilangan segalanya
Aku tidak akan membiarkan kau pergi
Kau segalanya bagiku, cinta aku  ~

[Hyun kyu]
Aku  hanya melihat mu
Aku terus berpikir tentang mu
Yang tidak pernah gagal membuat aku  tersenyum
Kau segalanya bagiku, hati aku  ~

[Ryeo wook]
Kamu telah menangkapku
Kamu bahkan lebih cantik dari malaikat, aku  hanya akan mencintaimu.

[Eun hyuk]
[Rap] Bila Kamu sedih, Aku akan terus di sisiku
Kadang-kadang akan ada waktu yang sulit, kalau terlalu berat untuk mu
ingat bahwa aku mencintaimu selamanya
Aku selalu di sini untuk melindungi mu

0 komentar: